Review Kingston Mini Dragon, USB Naga Menggemaskan di dalam Telur

Selamat datang Meg and Mums di Situs Kami!

JAKARTA – Cocok untuk remaja dan Gen Z: USB Kingston Mini Dragon. Artinya, USB drive eksternal yang bisa diisi untuk mentransfer data atau file bolak-balik (dari laptop ke ponsel). Tapi, dengan cara yang baik dan lucu. Review Kingston Mini Dragon, USB Naga Menggemaskan di dalam Telur

Kingston sendiri dikenal membuat USB dengan desain serupa dalam bentuk Mini Collection. Mereka membuat kelinci, sapi, domba dan lain-lain. Jadi selalu menyenangkan untuk dipakai atau bahkan dilihat. Free Fire Rombak Aplikasi Agar Lebih Ringan, Segarkan Map, Gampeplay, dan Karakter Baru

Drive USB Flash Kingston dengan memori 128 GB. Foto: Sindonews/Danang Arradian

Pada awal tahun 2024, Kingston juga merilis USB Flash Drive Mini Dragon 2024 edisi terbatas di Indonesia. Pengecualiannya adalah USB di-boot ke dalam cangkang telur. Naga itu berwarna hijau, kecil, seperti bulan dan cantik. Seolah terbang di awan.

Yang disukai SINDONews dari produk Kingston Mini adalah aksesorisnya yang stylish dan nyaman.

Bagian belakang sangat melar, terbuat dari karet lembut. Itu juga membuatnya tahan benturan. Ukurannya juga sangat kecil sehingga mudah dibawa. Ekornya dibuat seperti gantungan kunci. Jadi pengguna bisa terhubung dimanapun mereka mau.

Lain lagi, USB Flash Drive Mini Dragon terbaru ini memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu 128GB. Cukup untuk menyimpan lebih dari 8 jam video 1080p, 30.000+ foto berat, atau 30.000+ lagu.

Tentu saja, di era konten saat ini, memiliki drive USB eksternal yang besar tetap berguna. Misalnya saja mentransfer file video berukuran besar. Atau, cukup lihat file di ponsel Anda melalui USB saat bepergian. Oleh karena itu, ponsel yang mungkin memiliki memori 128 GB atau 256 GB mungkin tidak akan cepat terisi.

Yang paling mengesankan, dengan antarmuka USB 3.2 Gen 12, Drive USB ini menawarkan kecepatan 10 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, dengan kecepatan hingga 200 MB/s. Dan SINDONews mengujinya, ternyata kecepatan membaca dan menulisnya sangat baik. Artinya memenuhi kebutuhan pengguna.

Selain itu, pengguna dapat terhubung ke Windows, Mac dan Linux. Caranya mudah, cukup cabut bulu naga punk emas tersebut dan sambungkan ke port USB. Review Kingston Mini Dragon, USB Naga Menggemaskan di dalam Telur

Berapa banyak? Mini Dragon USB Flash Drive edisi terbatas ini sebenarnya sudah tersedia mulai 25 Desember dengan harga Rp 379.000. Pembeli akan menerima Kingston Sleeve Cup gratis dengan pembelian. Drive USB ini didukung oleh garansi 5 tahun.