Menikah Hari Ini, Kisah Cinta Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Bak Drama Korea

Wecome Meg and Mums di Website Kami!

Jakarta – saat ini putra ke-10 Brunei Darussalam. Aktor Sultan Hassanal Bolkiah Abdul Mateen akan melamar pacarnya Anisha Isa Kalebic. Pernikahan mereka akan dilangsungkan di Istana Nurul Iman. Menikah Hari Ini, Kisah Cinta Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Bak Drama Korea

Kabarnya, kedua orang tersebut melanjutkan ritual leluhurnya sejak 7 Januari 2024 hingga Rabu 10 Januari 2024. Meski sangat tertutup soal percintaan mereka, seperti apa perjalanan cinta antara aktor Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalevik?

Menurut halaman People mereka, keduanya telah jatuh cinta selama beberapa tahun. Lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini. Sempat Minta Tolong Hingga Terduduk Lemas, Olla Ramlan Akhirnya Ungkap Penyakit yang Diidap

Anisha sendiri pertama kali tampil di depan publik bersama Pangeran Martin pada Januari 2023, bersama adik perempuan Pangeran Martin, Putri Azema Nimatul Bolkiah, dan sepupunya, Pangeran Bahar Ibni, Pangeran Geoffrey Bolkiah.

Kabar pertunangan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha pertama kali terungkap melalui pernyataan resmi ayahnya, Sultan Hajj Hassanal Bolkiah, pada Oktober 2023.

Anisha Isa Kalebic sendiri tidak seperti orang lain. Diketahui, kakeknya merupakan penasehat sultan sekaligus penggerak hubungan romantis keduanya.

Anisha yang menduduki jabatan strategis di pemerintahan menjadi sangat dekat dengan keluarga kerajaan.

Tak berhenti sampai disitu, kakak Anisha, Danial Ceen Isa Kalebic dikabarkan berteman baik dengan Pangeran Mateen. Keduanya sering bertemu dan bermain sepak bola.

Meski merahasiakan hubungan mereka dari publik, Anisha dan Pangeran Martin terlihat menghadiri acara rekan kerja.

Sementara itu, keduanya terlihat berpose untuk foto bersama. Anisha mengenakan saree emas sedangkan aktor Martin mengenakan saree hitam.

Keduanya mengembangkan persahabatan dan akhirnya memutuskan untuk menganggapnya serius. Menikah Hari Ini, Kisah Cinta Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah Bak Drama Korea

Pangeran Martin melamar Anisha. Kabar pertunangan Pangeran Martin dan Anisha pertama kali terungkap lewat pernyataan resmi ayahnya, Sultan Hajj Hassanal Bolkiah, pada Oktober 2023.

“Atas perintah Yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu’izzaddin Waddaulah dari Brunei Darussalam, Istana Kerajaan mengumumkan bahwa pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalebic akan dilangsungkan pada 1 Januari 2024. Diumumkan akan dilaksanakan diadakan dari tanggal 7 hingga 16 Maret, pengumuman resmi.

Tim produksi drama ‘Marry My Husband’ berlibur ke Vietnam. Tim produksi drama ‘Marry My Husband’ membagikan kabar gembira karena popularitas drama tersebut yang tinggi. Sebagai imbalan atas kesuksesan mereka, tim tersebut kabarnya akan berangkat ke Vietnam. Meg and Mums 5 Februari 2024