Kupas Rahasia Kulit Mulus dan Cerah ala Wanita Prancis, Alami dan Sederhana

Sugeng rawuh Meg and Mums di Portal Ini!

Meg and Mums – Wanita Perancis identik dengan wajah cantik dan glowing. Tak heran jika negara ini menjadi salah satu negara terbaik di dunia dalam hal kecantikan dan perawatan kulit. Kupas Rahasia Kulit Mulus dan Cerah ala Wanita Prancis, Alami dan Sederhana

Tentu saja wanita Perancis terkenal dengan kecantikannya yang berbeda dari negara lain. Kecantikannya sangat alami, dengan wajah dan kulit yang bersinar. Yang juga penting adalah rahasia rutinitas perawatan kulit wanita cantik Prancis.

Simak beberapa tips perawatan kulit Perancis berikut yang akan membuat kulit Anda bersinar dan halus.

Rahasia kulit cantik wanita Perancis

Perlu anda ketahui, ternyata rahasia cantik wanita Perancis tidak begitu besar. Mereka tidak menyukai perawatan yang rumit atau intensif. Selain itu, mereka enggan menggunakan riasan yang terlalu tebal. Wanita Perancis suka merawat kulitnya dengan cara yang sederhana. Di bawah ini rahasia kulit wanita cantik Perancis yang mungkin ingin Anda lewatkan, dilansir dari berbagai sumber;

Gunakan pembersih 15 Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Harus Dibeli, Jangan Sampai Terlewat

Mungkin elemen terpenting dari perawatan kulit Perancis adalah pembersihan. Jadi, apakah Anda memiliki kulit berminyak, kering, atau kombinasi, Anda dapat memilih pembersih wajah terbaik yang sesuai dengan kebutuhan spesifik kulit Anda. Dengan melakukan ini, jerawat dan peradangan bisa dihindari, namun pori-pori lebih mampu menyerap nutrisi dari produk perawatan kulit lainnya.

Gunakan toner

Toner adalah langkah kecantikan yang penting dan komprehensif dalam rangkaian perawatan kulit Prancis. Setelah mencuci muka, toner membantu menghilangkan kotoran, kotoran, dan polutan dari pori-pori Anda. Jika digunakan secara rutin sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit harian Anda, produk ini dapat meningkatkan penampilan dan kekencangan kulit Anda secara signifikan.

Gunakan krim mata

Krim mata Perancis terbaik ini dipercaya efektif mengatasi kerutan, lingkaran hitam, dan bengkak. Dengan banyaknya pilihan untuk jenis kulit yang berbeda, memilih krim mata Prancis terbaik untuk mengurangi kantung mata, lingkaran hitam, dan garis halus mungkin tampak bukan tugas yang mudah. Krim mata Prancis sering kali terasa lembut, dan salepnya mudah meleleh di kulit.

Gunakan air misel untuk mencuci muka

Ketika sanitasi tidak mudah diakses di mana-mana dan air di Prancis terasa keras bagi kulit, perempuan Prancis mulai menggunakan air misel dan membantu mempopulerkannya.

Jadi, mereka mencucinya dengan air misel, bukan air biasa. Micellar water melembutkan kulit dan juga bagus dalam menghilangkan minyak, kotoran, dan riasan untuk membantu menjaga pori-pori Anda tetap bersih.

Pelembab kulit

Wanita Perancis tahu bahwa langkah pertama untuk mendapatkan kulit yang montok dan bercahaya adalah dengan melembapkan. Proses ini memungkinkan kulit Anda mendapatkan kembali simpanan air dan kelembapan secara alami. Menariknya, kebanyakan wanita lebih memilih minyak pelembab dibandingkan krim pelembab.

Lakukan rutinitas kulit di pagi hari

Mengingat mereka bisa tampil cantik kapan saja sepanjang hari, wajar saja jika wanita Prancis menyembunyikan beberapa rahasia kulit di pagi hari. Rutinitas pagi memudahkan Anda merawat kulit secara konsisten dari ujung kepala hingga ujung kaki. Setelah beberapa hari, hal itu membentuk kebiasaan yang sulit dihilangkan.

Pelembab bibir

Sepanjang tahun, kita semua terhindar dari bibir pecah-pecah. Wanita Prancis menghindari lipstik dan lip balm yang membuat bibir gatal. Penggunaan lip balm secara teratur membantu mengembalikan keseimbangan kelembapan pada bibir dan menutrisinya, menjaga bibir tetap berkilau dan lembap. Bahan-bahan ini termasuk minyak biji jarak, seng oksida, dan shea butter, serta bahan-bahan lain dalam pelembab bibir.

Regimen perawatan kulit Perancis menekankan penggunaan produk jangka panjang yang menutrisi dan mencerahkan kulit. Gunakan tip berikut untuk memperbaiki penampilan kulit Anda dan melihat perbaikan yang terlihat.

Riasan alami Kupas Rahasia Kulit Mulus dan Cerah ala Wanita Prancis, Alami dan Sederhana

Jika Anda sempat mengintip tas rias wanita Prancis, Anda pasti terkejut mengetahui bahwa produk kecantikan yang mereka gunakan adalah produk alami. Saat berdandan, mereka memilih riasan minimal agar terlihat cantik alami. Semakin sedikit riasan yang Anda kenakan, semakin cantik wajah Anda.

Aku tidak suka mengikat rambutku

Inilah yang harus Anda pelajari dari wanita Prancis. Baik di rumah atau di luar, mereka senang membiarkan rambut tergerai dan bernapas. Sekalipun rambut akan diikat, mereka berhati-hati agar tidak mengikat rambut dengan kencang.

Perawatan tangan dan kaki

Pengamatan ini sangat penting bagi wanita Perancis. Ingat, mereka selalu ingin menjaga kebersihan tangan dan kakinya. Bagaimana mereka melakukannya? Nah, ada resep rahasianya, ambil garam laut dan campurkan dengan minyak zaitun atau minyak almond (pilih favorit atau buatan sendiri), lalu gosok tangan Anda dengan campuran tersebut setidaknya selama lima menit. Lakukan setiap hari.

Nah, rahasia kulit mulus dan cantik ala wanita Perancis ini sebenarnya sangat sederhana dan mudah sekali. Hal ini karena mereka memprioritaskan risiko jangka panjang, bukan perubahan langsung. Siap! Daftar resmi film yang ada di My French Film Festival 2024 di Indonesia bisa kamu lihat. Festival Film Prancis Saya atau MyFFF akhirnya kembali hadir dan akan diselenggarakan oleh UniFrance mulai 19 Januari hingga 19 Februari 2024. VIVA.co .id 24 Jan 2024