Fuji Sebut Derita ADHD, Psikolog Lita Gading: Masa Sih?

Selamat datang Meg and Mums di Situs Kami!

JAKARTA – Psikolog Rita Gadin bereaksi terhadap kabar Fujianti Utami Putri atau Fuji yang mengidap gangguan mental Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD). Kondisi ADHD Fuji pertama kali muncul pada akhir Desember 2023. Fuji Sebut Derita ADHD, Psikolog Lita Gading: Masa Sih?

Mantan pacar Tariq Haririntal saat itu diwawancarai di pesta ulang tahun Baby L pada Selasa, 26 Desember 2023. Gulir lebih jauh. Olivia Jensen Comeback, Bintangi Series Berjudul Happy Birth-Die

Dalam sebuah wawancara, anak kecil H. Faisal mengaku didiagnosis menderita ADHD oleh psikolog. Psikolog Rita Gadin langsung bereaksi setelah mendengar kabar tersebut dan menuntut agar nama psikolog yang mendiagnosis kakak Fadli Faisal, Fuji, segera terungkap.

“Psikolog itu siapa? Yuk kita cari tahu,” kata Rita Gadin.

Video Rita Gadin yang mengunggah komentar tentang gangguan ADHD Fuji telah ditonton 109.200 kali di media sosial TikTok.

“Fuji ADHD? Benarkah?” tulis akun TikTok @litagading5, seperti dilansir Rabu, 3 Januari 2024.

Terkait hal tersebut, banyak netizen yang memberikan jawaban dan komentar beragam. Sejumlah netizen pun mengamini pendapat Rita Gadin.

Salah satu netizen berkata, “Anak saya menderita ADHD, jadi mengapa saya tidak percaya bahwa Fuji menderita ADHD?”

“Setahuku ADHD itu gangguan konsentrasi..Menurutku Fuji bukan ADHD DECH,” komentar yang lain.

“Saya akan ceritakan ini ke dr Rita. Saya butuh penjelasan dari beliau,” ujar perempuan lainnya. Fuji Sebut Derita ADHD, Psikolog Lita Gading: Masa Sih?

Sementara itu, netizen lain berspekulasi tentang motif di balik klaim ADHD yang dialami Fuji, kata netizen tersebut.

Ingat ini. Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) adalah istilah medis yang menggambarkan gangguan perilaku impulsif dan hiperaktif. Dalam situasi ini, seseorang kesulitan berkonsentrasi pada satu hal dalam satu waktu. Tangan Mark Zuckerberg ‘berlumuran darah manusia’ Senator Lindsey Graham mengatakan Mark Zuckerberg dan para pemimpin teknologi lainnya memiliki ‘banyak darah manusia di tangan mereka’ dia menekankan. Meg and Mums 3 Februari 2024