Dibekali Infrastruktur Entitas, Remote Mempermudah Kerja Jarak Jauh

Sugeng rawuh Meg and Mums di Website Kami!

JAKARTA – Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan di Indonesia yang memanfaatkan manfaat kerja jarak jauh, Remote secara resmi meluncurkan platform Sumber Daya Manusia (SDM) globalnya di Indonesia. Dibekali Infrastruktur Entitas, Remote Mempermudah Kerja Jarak Jauh

Industri Game Alami Perlambatan Terbesar dalam 30 Terakhir, tak Lagi Menarik?

Platform SDM Jarak Jauh Global menyediakan sistem SDM yang terintegrasi dan kompatibel secara global yang mendukung siklus hidup tim di mana pun di dunia.

Job van der Voort, CEO dan salah satu pendiri Remote, mengungkapkan antusiasmenya terhadap ekspansi perusahaan di Indonesia.

Kami bangga telah membantu perusahaan internasional mempekerjakan ribuan profesional Indonesia dari jarak jauh mulai tahun 2021 sebagai perusahaan yang tercatat dalam sejarah.” “Permintaan global terhadap keterampilan Indonesia terus meningkat,” kata Job van der Voort dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (17/1/20024).

Platform ini menyediakan antarmuka yang ramah pengguna, proses otomatis, dan dukungan ahli untuk memastikan pengalaman yang lancar bagi perusahaan dan karyawan.

Platform ini didukung oleh jaringan pembayaran global dan infrastruktur kelembagaan Remote yang luas, keahlian internal dan pengetahuan mendalam tentang undang-undang dan peraturan setempat yang dibangun di dalam platform.

“Dengan berekspansi ke Indonesia, kami ingin menutup kesenjangan ini dan memberdayakan dunia usaha dan masyarakat untuk berkembang dalam perekonomian global,” tutup Job van der Voort. Dibekali Infrastruktur Entitas, Remote Mempermudah Kerja Jarak Jauh