Arsenal Dianjurkan Pilih Bintang LaLiga dan Tolak Gelandang Top Premier League

Selamat datang Meg and Mums di Website Kami!

LONDON – Seorang pakar transfer menjelaskan mengapa Arsenal harus mengakhiri minat mereka terhadap dua gelandang top Liga Inggris. dan malah mengerahkan seluruh upayanya untuk merekrut bintang La Liga tersebut. Arsenal Dianjurkan Pilih Bintang LaLiga dan Tolak Gelandang Top Premier League

Arsenal menghabiskan banyak uang untuk memperkuat lini tengah di musim panas, dengan Declan Rice dan Kai Havertz tiba di Emirates.

The Gunners memecahkan rekor transfer dengan membayar West Ham United £105 juta untuk Rice. Sedangkan Havertz pindah dari Chelsea dengan nilai transfer £65 juta. Akhirnya Sven-Goran Eriksson Wujudkan Mimpi Kelola Tim Liverpool

Meskipun mereka sudah sampai Namun Arsenal masih bisa menambahkan tambahan gelandang bertahan ke dalam tim. Entah di bulan Januari atau di musim panas.

Alasannya adalah cedera Thomas. Partey kembali lagi. Padahal dia hanya memainkan 5 pertandingan musim ini Setelah menderita masalah pangkal paha dan hamstring

Mikel Arteta juga memiliki Jorginho dan Mohamed Elneny di skuadnya. Tapi keduanya berusia di atas 30 tahun, seperti Parte. Dan Arteta menginginkan gelandang muda untuk menambah energi tim.

Arsenal telah banyak dikaitkan dengan Douglas. Luiz membintangi Aston Villa dan Amadou Onan membintangi Everton. Villa menawarkan setidaknya £80 juta untuk Luiz Sementara itu, Everton mematok harga Onana sebesar 60 juta poundsterling.

Mengingat pengeluaran Arsenal yang besar pada bursa transfer terakhir, Mereka diperkirakan akan membatalkan penandatanganan salah satu bintang mereka pada bulan Januari.

Namun, tersiar kabar pada hari Jumat bahwa Arsenal mungkin mengontrak bintang Toffees Onana bulan ini.

Namun Fabrizio Romano berpendapat Arsenal harus beralih dari Luiz dan Onana, ke Martin Zubimendi dari Real. Sociedad adalah pilihan yang lebih baik.

Dan pemain Spanyol itu tidak akan dihargai sebanyak duo tersebut di atas. Dengan klausul pelepasannya senilai £51,5 juta, Martin Zubimendi akan menjadi penandatanganan “keajaiban” bagi Arsenal.

“Kami telah berbicara banyak tentang Arsenal dan berbagai gelandang baru-baru ini, dengan nama-nama besar seperti Douglas Luiz, Amadou Onana dan Martin Zubimendi dikaitkan. Dengan The Gunners” “Sepertinya sulit untuk mencapai kesepakatan pada bulan Januari. Tapi kita akan lihat apakah situasinya akan berbeda di musim panas,” kata Romano dalam wawancaranya TertangkapOffside seperti dilansir TEAMtalk

“Pemain mana yang paling cocok untuk tim Mikel Arteta?” Perasaan pribadi saya adalah Zubimendi akan menjadi pemain yang luar biasa. Namun, Onana dan Douglas memiliki keuntungan karena keduanya mengetahui Liga Premier. “Zubimendi adalah pemain yang fenomenal. Dia dapat membantu dengan visi, kualitas, dan kecerdasan dalam menguasai bola. Dia adalah gelandang yang lengkap,” katanya. Arsenal Dianjurkan Pilih Bintang LaLiga dan Tolak Gelandang Top Premier League

“Namun Penting untuk dikatakan bahwa dia sangat senang Real Sociedad hanya fokus pada klubnya. dan telah menolak kesempatan untuk pindah dalam beberapa tahun terakhir. Karena dia selalu ingin berada di sana,” tambahnya.

Menurut Romano, Zubimendi sebelumnya menolak peluang hengkang dari Sociedad demi tantangan baru di Liga Inggris. Namun, karena kecintaannya pada klub Spanyol tersebut, kesepakatan akhirnya bisa dicapai di musim panas.

Terungkap pada hari Kamis bahwa bos Arsenal “bersedia” mengeluarkan £51,5 juta untuk kesepakatan dengan Sociedad. Jurgen Klopp meninggalkan Liverpool pada akhir musim Yang mengejutkan, Jurgen Klopp memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih kepala Liverpool. Hal itu diumumkan langsung melalui situs resmi klub Meg and Mums 26 Januari 2024.